Friday, August 12, 2011

Pentingnya Memilih Foto Profil

Jangan anda sangka foto profil yang ada pasang di jejaring sosial tidak memiliki makna, orang lain dapat membaca sifat kita dari sebuah foto profil, dan juga mempengaruhi emosional mereka saat melakukan chat. Sebagai pemilik akun jejaring sosial sebaiknya anda juga dapat merasakan apa yang orang lain akan rasakan, mungkin menuruit anda, Propic anda keren atau bagus, bisa juga orang lain tidak menyukainya dengan berbagai alasan, bungin LEBE lah, Alay lah, dan yang lainnya. Nah tips dari saya semoga bermanfaat.

Foto Jutek Dengan foto anda yang tidak menunjukan ekspresi muka apapun (muka kosong) sebaiknya anda menghindari foto seperti itu sebagai Propic anda, kemungkinan orang lain dapat mengngap kita jutek “walaupun anda jutek beneran” lebih baik anda menghindari hal tersebut, juga saat chating, saat anda chat dengan kata-kata gembira, bukannya lawan chat kita ikut gembira, dia mungkin mengangap itu biasa biasa aja karena melihat foto profil kita yang terlihat jutek
.
Foto Anak Metal Foto anda akan terlihat sedikit sangar tapi orang lain dapat menganggap kita itu anak yang rame, rame diajak gaul atau rame yang lainnya.

Foto Alay (LEBE) Masih banyak orang yang menggunakan foto Alay mereka untuk jadi propic, walaupun kita menganggap itu untuk “fun” tapi sebaiknya anda bisa merasakan yang orang lain rasakan saat melihat propic kita yang seperti itu, karena banyak orang didunia yang tidak menyukai gaya-gaya anak alay.

Foto Bahagia Foto dengan ekspresi gembira dapat memikit perhatian orang, dan biasanya banyak nge-follow kalo di twitter, juga banyak dapat respon “like” kalau di facebook. Walaupun status kita biasa-biasa aja, orang lain akan mendapatkan sifat positif karena melihat propic kita yang gembira, bahkan lawan chat anda akan merasa nyaman dengan kita, apalagi saat kita melakukan chat denganmenghibur mereka, mereka akan lebih nyaman.

Semoga dengan ini kita bisa mengambil sebuah kesimpulan, tapi semua tergantung anda, hidup ini adalah sebuah pilihan, sesuatu yang kita pilih akan menetukan hasil ahir.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top