Tuesday, August 23, 2011

Manfaat GPS Tracker

GPS Traking



Sore tadi saya mengalami momen dimana ada perasaan bingung juga deg-degan.

Mulainya, setiap sore jam 17.00 saya bertugas menggantikan pegawai Ayah saya untuk menjaga counter pulsa, karena setiap hari pegawai ayah saya pulang jam 17.00 dan kembali lagi jam 19.00, Nah, setelah saya sampe ke counter ternyata Ayah saya lebih dulu menggantikan pegawainya, dan saya heran, bukan heran karena Ayah saya ada di counter, tapi heran sama orang yang didepan Ayah, Dia duduk sambil mengoprasikan laptopnya,spontan dalam pikiran saya, jangan-jangan orang ini dari kota, sudah bisa dilihat dari penampilan dan terutaman mobilnya yang ber-Leter B (jakarta).

saya melihat orang itu ko sibuk banget ya, apa dia beli pulsa atau hanya nebeng ngisi batre laptopnya. Dan dia beberapa kali mengatakan “sudah dekat, bentar lagi” saya langsung berpikiran kalau orang ini sedang mengoprasikan GPS, dan saya melihat, ternyata benar, lalu saya bertanya pada Ayah saya, “pak siapa Dia”?, “orang jakarta, mobilnya hilang, ada yang nyuri”

nah setelah beberapa lama orang itu mengatakan dengan kencang pada kawan atau mungkin saudaranya yang berada dalam mobil, “Sudah dekat, dibelang kang Truk” dengan cepatnya kawanya langsung memotong mobil berwarna hitam, setelah itu mereka semua turun, dan menghampiri mobil hitam mereka yang dicuri itu, beberapa lama, terjadi perselisihan dan untungnya pihat yang kehilangan membawa aparat,. Dan pencuri itu pergi dibawa pemilik mobil, entah kemana mereka pergi.

Nah, sayapun penasaran apa yang digunakan Bapak tadi utnuk melacak mobilnya yang hilang,. Malamnya saya buka google, dan menemukannya,. Ternyata nama GPSnya ialah GPS Tracker atau yang lebih dikenal dengan GPS Traking
Adalah sebuah Alat Pelacak atau pemantau mobil, dengan kemampuan yang lumayan canggih, GPS Tracker ini juga mampu melacak dan memantau mobil dimanapun berada, belum lagi kemudahan menggunakannya hanya dengan Handphone atau Laptop utnuk mengoprasikannya, yang membuat saya heran, apakah Bapak itu tadi benar menggunakan GPS Traking?, soalnya GPS Traking bisa juga mematikan kendaraan apabila terjadi pencurian atau sebagainya.


Fungsi Produk :
• Melacak lokasi mobil dengan mengirimkan SMS ke Handphone atau langsung melalui Komputer
• Mengetahui Kecepatan Mobil yang dipacu
• Dapat disetting lacak dengan GSM(SMS) atau GPRS
• Bila memiliki peta sendiri dapat disetting alat mengirimkan laporan langsung ke server/komputer dengan menggunakan GPRS
• Informasi SMS dari alat berupa Latitude, Longtitude. Contoh : Latitude = 06 33 28.33S Longlitude = 106 46 00.08E
• Mesin mobil dapat dimatikan dengan HP melalui SMS atau melalui computer (optional)
• Dapat dimonitor melalui Google Earth
• Bila aki diputus mobil kirim laporan berupa SMS ke HP dan dibackup battery cadangan
• Cara pengoperasian dengan menggunakan SMS atau GPRS
• Multi-Band (850MHz, 900MHz, 1800MHz)
• Mobil dapat dipantau dan dikendalikan kapan saja, dimana saja, tanpa batas jarak
• Dapat dipasang pada semua jenis mobil
• Dapat menggunakan semua operator GSM (XL, TELKOMSEL, INDOSAT)
• Garansi 1 Tahun Service



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 comments

  1. Mmm..... salah satu fitur GPS Tracker memang bisa mematikan mesin mobil, namun untuk mengaktifkian fitur ini diperlukan suatu kebijaksanaan dari operatornya. Jangan hanya karena emosi tinggi langsung memerintahkan gps tracker untuk mematikan mesin mobil. Mengingat GPS Tracker akan langsung menghentikan kerja mesin mobil seketika setelah diperintahkan, oleh karena itu operator mempertimbangkan banyak aspek terutama keselamatan baik dari kendaraannya sendiri dan juga pengguna jalan yang lain. Bisa dibayangkan kalau kendaraan yang telah menggunakan gps tracker tengah melaju kencang di jalan raya dan tiba - tiba operator langsung memerintahkan gps tracker untuk menghentikan kerja mesin. Hampir dapat dipastikan akan terjadi kecelakaan lalu lintas yang mungkin akan berakibat fatal.

    ReplyDelete
  2. I am glad that the blog owner has chosen a very interesting matter in order to spread huge knowledge among people...I would like to congratulate for this hard work to the blog owner and would like to be part of his blog by submitting comments.


    GPS Tracker

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top