Saturday, March 23, 2013

4 Hal Asik Saat Bangun Tidur

4 hal asik saat bangun tidur

Susah tidur ? susah buang air beasar ? susah makan ? "itu derit lho", kita gak akan ngebahas itu, Tapi pernahkah kamu memanfaatkan momen bangun tidur, diamana alam bawah sadar kita, antara sadar dan ngambang, selalu terjadi tiap kali bangun pagi, pola waktu tidur yang baik, akan membuta kamu lebih jreeeng dipagi hari, dimana momen ini tidak banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang, coba terapkan dan ingat.

Belek Kebo

Tahu belek kebo gak ? "itu loh belek yang gede-gede", belek kebo akan kamu temui dipagi hari, dimana tekstur belek yang lengket kering akan asik dimainkan, perlu diingat, copot belek kebo kamu dimata dengan perlahan, karena itu akan memberikan kenikmatan ekstra, juga memperpanjang waktu bermain, sehingga waktu bangun tidur kamu akan semakin asik.

Ngupil Merem Melek

Saat ngupil, usahakan mata tertutup, agar konsentrasi kamu bisa dipusatkan sepenuhnya didalam hidung, sehingga proses pembersihan akan semakin optimal, namun itu belum cukup, usahakan mata kamu merem melek saat ngupil, karena bagian itu akan membuat pengambilan upil semakin optimal.

Nungging Bunyi

Cobalah kegiatan satu ini diterapkan tiap kali bangun tidur, waktu nungging yang idel saat kamu sebenarnya sudah sadar, namun masih dalam keadaan tidur, manfaat lain, kamu akan mengeluarkan racun dalam tubuh, karena akan dengan nungging, kamu akan mengeluarkan kentut yang menghasilkan suara yang luar biasa.

Banting Alarm

Terahir yang mengasikan, banting, membanting, dimana kamu bisa sekuat tenaga banting itu alarm yang sudah membangunkan tidur kamu yang begitu lelap, gak perlu hawatir, membanting alarm saat bangun tidur tidak akan mengurangi pahala kamu.

Yakin deh, kamu pasti pernah melakukan salah satu hal diatas, gak apa apa, gaka ada yang larang, yang penting setidaknya ilmu kamu jadi bertamabah, dan semakin bisa memanfaatkan saat bangun tidur. kalo mau nambahin, silahkan tulis komentar.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top