Monday, May 9, 2011

Tiffany Alvord Sketch

Beberapa bintang-bintang youtube saya kenal terlebih lagi dari penyanyi yang meng-cover lagu dan dinyanyikan dengan alunan nada yang berbeda, dan salah satunya seorang gadis yang bernama Tiffany Alvord saya hampir menyukai semua lagunya dan menurut saya dia adalah tipe orang yang "berusaha" beberapa ciri khas dia menyanyi antaranya hentakan suara dinada-nada tinggi, dan cengkoknya keluar saat nada rendah,.. dia memiliki alunan nada yang mengalir.

biasanya setiap saya menggambar wajah orang-orang yang saya suka, dan gambar yang saya buat tidak begitu bagus. tapi itulah namanya hobi, saya menggambar wajah Tiffany Alvord

Tiffany Alvord Sketch
Mohon maaf untuk Tiffany bila gambarnya jelek, hhheee... tetapi tetep manis kooo....
oh iya,. video yang paling saya suka darinya ketika ia duet dengan Megan Nicole meng-cover lagu Who Says dari Selena Gomez, saya akan menggambar beberapa lagi ...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top