Sunday, March 17, 2013

Mengatasi Lapar Tanpa Makan dan Minum

Mengatasi Lapar

Banyak sekali rutinitas manusia, mulai dari yang sekolah, bekerja, dan juga pengangguran, kita membutuhkan tenaga untuk menyeimbangi pekerjaan kita, baik pekerja kantoran juga pegawai bangunan, meski keduanya beda dunia, alasannya bukan karena sama-sama menggunakan tenaga, tapi ada alasan lain, yupz, yang namanya lapar gakan pandang jabatan, apalagi harta, lapar bisa datang saat cadangan makanan dalam perut sudah menipis.

dan yang paling perihatin dan memalukan saat cairan asam dalam lambung meningkat, sehingga menimbulkan suara yang indah itu, tapi pernah tidak kamu merasakan lapar disaat acara atau waktu tertentu ? mungkin diantaranya momen indah dibawah ini:

  • Upacara 17 agustusan, Dimana kamu juga tahu kalau upacara yang satu ini benar-benar memakan waktu yang cukup lama untuk sebuah upacara, apalagi kalo pemimpin upacaranya banyak ngomong (rempong).
  • Nonton Bioskop, Meski bioskop tergolong pada tempat yang nyaman banget, tapi dijamin deh gak pernah ada yang membawa nasi bungkus / warteg ke dalam, mungkin pengecualian untuk yang kelas eksekutiv, itu juga kalo kamu gak punya muka.
  • Bangun Malam, Mau ngelak, mana bisa", namanya juga momen tak terduga, bisa disebut juga sebagai momen sial, karena kamu tidak akan mudah melanjutkan tidur begitu saja, dan yang lebih parahnya disaat orang lain pulas tidur, perut kamu malam berontak seraya saat perang dunia, mending kalo dalam kulkas tersidia makan, air galonpun abis.
  • Puasa Wajib, semua agama mungkin menanamkan paham ini diwaktu-waktu tertentu, namanya juga puasa wajib, mana boleh makan atau minum, kecuali jika kamu mau dinaggap sebagai manusia tidak tahu diri.
Kalo kamu mau dianggap manusia, setidaknya kamu pernah ngalamin satu aja kejadian diatas, sebel bangetkan kalo terjadi hal-hal yang gak enaaak bangeeet.. tapi tenang aja ko, ada beberapa cara mengatasi/menurunkan/bahkan memusnahkan rasa lapar, terutama saat si cacing udah ngamuk, berikut caranya:

  1. Kamu bisa memanfaatkan keindahan wanita, syukur-syukur bila dilingkungan kamu ada cewek kece, dengan cara seperti itu, rasa lapar kamu akan teralihkan oleh kecantikan bidadari apalagi ceweknya pegawai kantoran, pasti tahulah baju kantoran yang sering dipakai cewek, kalo gak rok atas, atau yang atas kebaawah, eh apaan sih.
  2. Dekatilah manuisa kepo, yang biasanya kamu menghindari manusia seperti ini, tapi ada momen saat kamu pasti membutuhkan bantuan dia, dekatilah lalu kamu tanya satu pertanyaan, dan kemungkinan kamu akan diberikan pertanyaan 1000 kali lipat banyaknya pertanyaan dari kamu. dari situ kamu akan menghilagkan lapar.
  3. Bagaimana jika tidak ada seorangpun dekat kita, masih banyak jalan menuju Roma, saat sendiri kamu disarankan melakukan olahraga kecil, gunanya untuk membuat tubuh kamu menjadi semakin drop, karena jika tubuh kamu semakin drop rasa lapar akan begitu saja pergi, namun jangan khawatir, ini tidak akan menimbulkan bahaya.
itulah tips mengatasi lapar saat kamu tidak memungkinkan untuk makan dan minum, jika ada tambahan silahkan tulis komen dibawah.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

13 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top