Saturday, March 23, 2013

4 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lakuin Saat Pacaran

5 lal yang gak boleh kamu lakuin saat pacaran

Saat menjalin hubungan dengan si doi, kamu selalu mengalami fase diaman, ketidak mampuan untuk menahan diri, menahan diri karena kamu suka banget sama doi, atau cinta mati sama doi, terkadang masalah seperti itu yang akan membuat kamu melakukan hal yang benar-benar salah, selain  terganggunya hubungan kamu, haga diri kalian akan terrenggut oleh yang namanya cinta, mangkanya sering banget deh mendengar kalimat "makan tuh cinta" kata seperti itu harusnya menjadi motivasi kamu utnuk tidak bertindak bodoh saat kamu dalam keadaan status relationship. Apa aja yang gak boleh dilakuin saat pacaran.

Email / Password

Kamu akan diminta memberikan email / password  saat si doi minta, lebih baik gak usah kamu kasih, karena ini permintaan yang kampungan banget,  yang menandakan pacar kamu itu tidak tahu etika dan tatakrama ,  dimana seseorang ingin ikut campur malasah pribadi, apa coba alesan dia untuk minta begituan, jika benar kamu kasih itu email /password, dijamin deh saat hubungan kalian putus, si doi sudah menutup akun email  kamu.

Pergi Makan

Jangan pernah coba berpikir kalau si doa bakalan suka saat kamu ajak kencan dengan makan ke restaurant, terlebih jika itu restauran favorit si doi, ditambah lagi porsi yang kamu pesan itu porsi super, dimana memiliki harga edan dan hanya pejabat yang mampu membelinya, karena si doa bakalan ngajak kamu putus dalam waktu dekat, karen tagihan makananan kamu bebankan si doi untuk membayarnya, karena kebetulan kamu belum dikirim oleh orang tua.

Nonton Bioskop

jangan harap kaena ada film perdana baru diputer, cewek kamu senang diajak ke bioskop, karen dia gak bakalan sekalipun ngajak kamu ngobrol, bahkan menyapa, karena saat kamu nonton dengan si doi, kamu juga ngajak teman cewek kamu untuk ikut nonton bersama.

Foto Bareng

Setiap hubungan pasti selalu ada momen narsis kalian berdua diselembar kertas foto, nah gimana bisa ? jangan pernah memasang wajah idiot kamu saat foto bareng si doi, jangan karena berpikir ia suka lihat muka lho, yang ada jijik, dan pasti dia akan melihat foto kamu yang idiot itu, lalau akan berpikir, betapa jeleknya pacar gue ini, dari situ akar kehancuran hubungan kalian. so cobalah menghindar saat si dio ingin foto bareng, dengan alsean, maaf beib aku alergi di foto, karena muka aku bakal melepuh, atau jika tidak bisa juga, atau jika terpaksa, pasanglah muka yang menurut kamu mode ganteng itu sepeti apa.

Jangan pernah menganggap remeh setiap kejadian yang kamu lakuin bareng si doi, hal kecil meruapakan akar dari ketidak harmonisan hubungan kalian, jika setuju, share artikel ini, semoga Allah swt membrika kemudaha untuk kalian.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top