Saturday, April 13, 2013

Kulit Cantik Terjaga dengan Marina UV White SPF 15

Marina UV White SPF 15

Seberapa penting sih kesehatan kulit bagi kamu, seberharga itukah kecantikan yang kamu miliki sekarang? sudahkah mencoba melakukan perawatan kulit yang aman ? jika kesehatan kulit penting banget untuk kamu, maka hargailah kulit kamu dengan memberikan kualitas produk yang baik, seperti apakah kualitas yang bisa dipercaya, yang memberkan kulit menjadi cantik dan tetap terawat.

Cantik pasti selalu dikaitkan dengan kulit yang putih, bersinar, serta mulus, termasuk pada usia remaja, yang butuh banget perlindungan optimal setiap hari untuk kulit, karena pada masa itu, keadaan kulit sangat sensitif, terlebih jika kamu memiliki mobilitas yang tinggi, yang setiap hari beraktivitas dibawah sinar matahari, pasti sedih banget kulit menjadi kering dan timbul flek hitam, sehingga timbul rasa tidak percaya diri karena kulit tidak sedap dipandang, terebih bagi pasangan kamu, enggak baget deh kalo seperti itu.

Maka dari itu perlu diingat, kulit menjadi perhiasan penting untuk kamu, baik cewek maupun cowok, karena setiap gender memiliki hak yang sama untuk merawat diri, selain untuk kesehatan juga untuk membuat kita lebih menarik, dan kemungkinan keci ditinggal pasangan kalo kulit kamu cantik dan terawat. hubungan dengan si doi jadi makin romantis, tapi produk yang apa yang bisa dipercaya dan terjamin membuat kulit menjadi cantik ?

Kulit putih dengan Marina yang memberikan perlindungan optimal dari paparan sinar matahri, yang dijamin gak bakalan kulit akmu kusam dan timbu flek hitam yang akan menurunkan rasa percaya diri kamu, ga peru khawatir lagi jika angsung kena sinar matahri, pilihlah marina sebagai sunscreen karena Marina memiliki (SPF15, PA+, Yogurt), Marina UV White extra SPF15, optimal melindungi dari 94% sinar UV, jadi kamu gak usah khawatir lagi dengan matahari yang panas banget, terlebih pada cuaca sekarang yang begitu ekstrim, sehingga perlu perlindungan optimal yang diperlukan kulit.

Rawat kulit kamu merata dengan Marina Hand & Body Lotion, mulai oles dari bagian tubuh kamu yang tertutup sampai ke tangan dan kaki, perlu diingat, gunakan Marina UV White SPF 15 pada badan dan paha, jangan karena bagian tersebut tertutup, tapi kita tidak boleh mengabaikan kesehatan, karena sinar matahari mampu menembus pakaian, apalagi pakaian yang dipakai tipis, sangat cepat panas matahari masuk kedalam, sehingga kulit terbakar tanpa disadari.

Gunakan Marina UV White SPF 15 yang akan mampu menjaga kesehatan kulit kamu dan mempercantik kulit kamu yang indah, menjadi putih bersinar, menggunakan Marina UV White SPF 15 akan menambah rasa percaya diri, jangan tunjukan rasa takut kamu pada sinar panas matahari, seolah sinar panas matahari musuh besar untuk kulit kamu, karena kandungan Yogurt yang akan membuat kulit menjadi tetap segar di tengah aktivitas seharian.

Gak usah khawatir untuk kamu yang jarang berada diluar ruangan atau rumah, seperti mahasiswa, pekerja kantoran dan Ibu rumah tangga, kamu tetap bisa ko menggunakan Marina UV White SPF 15, aman banget, karena kadar SPFnya yang gak terlalu tinggi, jadi gak ada alasan untuk tetap cantik terjaga, karena rutinitas yang minim.

Mulailah menjaga kesehatan kulit dari sekarang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, pepatah itu berlaku pada kesehatan pada kulit, karena kulit memiliki umur panjang, sehingga perlindungan sangat dibutuhkan untuk lebih menambah usia kulit, ayo mulai dari sekarang belum ada kata terlambat untuk kamu yang peduli kesehatan kulit, menjadikan kulit tetap cantik, sehat dan terjaga untuk hidup lebih bermakna dengan Marina UV White SPF 15.







Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 comments

  1. Cantik, putih, berkilau jadi bening x-) yang bening bening saya suka.

    ReplyDelete
  2. tips menarik dan kreatif serta edukatif dalam hal perawatan kulit, semoga bisa menambah ilmu kita semua

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top