Monday, June 27, 2011

Katy Perry Cartoons

Katy Perry Photo
Sebelumnya saya bersyukur karena saat masih sempat-sempatnya membuat vektor dari foto Katy Perry, saya merasa puas dengan apa yang saya lakukan walaupun hasilnya tidak begitu bagus, tapi kecantikan Katy Perry tidak hilangkan *pemirsa* . hehehee

Saya bisa dibilang merupakan pecinta musik-musik dari barat, tapi kecintaan saya pada musik indonesia dan magu-lagu daerahnya jauh lebih besar cinta saya kepada musik indonesia. dan Katy Perry merupakan satu dari beberapa penyanyi yang saya idolai, dia memiliki ciri khas didalam menyanyi dan suaranya yang begitu melankolis. maka dari itu saya membuat kartun ini untuk melampiaskan kecintaan saya pada seorang penyanyi seperti dia, hahaaa . lebee

OK, hanya seperti itu kata-kata yang saya sampaikan, karena bingung mau ngomong apalagi, dan semoga harimu menyenangkan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Banten
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top